Warung “Kucing”: Mari mampir – dijamin lezzzzat

a leap of faith

New Member
Jun 19, 2006
26
0
1
UK
Oh how I wish I spoke Bahasa! I know you are talking about food and it's not fair!
Oh and the Queen? Now I am intrigued!

Ok Bahasa lessons here I come!

Thank you for the puzzle :)
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
hi leap!
mau belajar bahasa Indonesia?
you can not learn bahasa, but you do can learn bahasa Indionesia.
Cause bahasa mean Language.

step by step bisa belajar di forum ini.
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Waduh!
Sudah lama benar nggak ada orang mampir ke Warung Kucing. Sampai meja semuanya nganggur diselimuti debu tebal. Krupuknya sudah melempam.

Kok sepi sekali? Poochie , Kadek, Dyah, Angels kalian sudah nggak hinggap sini lagi... Saya sendiri sudah lama nggak mampir sini, cuma lihat forum sekilas terus lari terdorong ombak stress kehidupan.

Kalau ada orang berminat kasih hidup forum berbahasa Indonesia ini tolong mampir Deh!

Matur Suksema,
Bli Gede
 

Kadek

Member
Dec 6, 2005
271
1
16
Australia
Hi hi apa kabar semuanya?

Iya sudah lama sekali Warungnya ditelantarkan! Pengunjung hilang dan dagangnya juga udah nggak ada.

Tau tuh Ni Luh ada dimana sekarang. Terakhir beritanya lagi pulang ke Bali. Saya sendiri, selain sibuk dikerjaan, juga rada malas nulisnya. Kalau pulang kerja capek, jadi cuman kadang singgah diforum untuk baca-baca (malas ngetik!).

Ah, tapi ini hari saya dapat dua kali alasan untuk tersenyum. Kemarin kan hari International Women's Day. Saya ucapkan selamat deh untuk semua wanita special di forum ini. Tante saya, dia kemarin bikin rempeyek kacang tanah untuk dibawa keperayaan ini (eh tau tidak ternyata Tante menang dan lagi dapet hadiah sandwich maker!! Ternyata banyak juga orang suka rempeyeknya). Tadi waktu saya kesana, Tante kasih satu bungkus :D ENAK!!!!! Mungkin harus belajar bikin supaya bisa jual di Warung Kucing!!! :idea:

Satu lagi, tadi juga saya dapet satu makanan kesenangan saya - yaitu Pickled Herrings and Prawns Salad. Ada Pickled herring, cooked prawns, sour cucumbers, onions, mayonnaise, sour cream and fresh dill. Oops kok jadi basa Inggris?? :oops: :? Dimakan dengan crackers. Tapi mungkin nggak cocok jadi menu warung kucing.

Waduh, kalau pikiran selalu ada dimakanan, gimana bisa kurus??!!! :oops:

Ayo deh bikin ramai warungya!!

Hmm mungkin harus ada yang bersih-bersih duli kali ya???? Mungkinrenovasi atau, atau........

Salam Kucing
Kadek
 

irma1812

Member
Jan 27, 2004
227
0
16
UK
Mari....mari.... silahkan masuk Fullmoon dan semua teman2! :) Memang seperti Kadek, saya juga sering mampir untuk baca2, tapi malas untuk ngetik! Karena sibuk dengan keluarga, business, lagipula khan di kantor juga udah kebanyakan ngetik/komputer sih!

Beginilah kehidupan sebagai anak perantau ....... kasihaaaaan deh! :cry:
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
YA ASTAGAH!

Ternyata masih ada lengketnya Warung Kucing! Saya cukup senang dengar suara semuanya yang nyahutin post-ku!

Ayo,Poochie jangan malas atau malu dong!

Di sini cuaca tiba2 jadi "hangat" :roll: , jadinya semua salju meleleh bikin jalan becek. Kalau musim begini bikin saya kangen sekali sama Pulau Dewata :cry: . Mudah2han tdk lama lagi kami bisa lepas kerinduan.

Kemarin keluarga zebra kami diundang makan/ngobrol sama teman2 Indonesia di sini. Saya makan begitu banyak hampir nggak bisa jalan, harus menggulundung pada mobilku. :oops:

ADUH, anak-ku baru masuk dari luar terlapis lumpur...Saya harus pergi ambil pressure washer sama sikat kasar...Selamat Nongkrong!

Matur Suksema,
Bli Gede
 

Fullmoon

New Member
Jan 29, 2007
16
0
1
Germany
hallo semuanya,

cuaca di sini indah sekali belakangan ini. musim semi sudah datang. pohon-pohon mulai keluar daunnya, bunga-bunga berkembang. matahari bersinar (sesuatu yang tidak boleh disia-siakan di sini!). karena itu saya rajin keluar jalan-jalan di taman-taman dan hutan.

dengan datangnya musim semi ini, mulailah derita ku dengan polen alergi. aduh, tak habis-habisnya bangkis. mata menjadi gatal memerah, keluar air mata, hidung pun jadi "meler"... sungguh menyedihkan...

padahal dulu di jakarta saya tidak punya alergi (salah sendiri hengkang dari jakarta ya!), sekarang alergi saya rupa-rupa... ya, begitulah saya. saya tidak suka melakukan sesuatu dengan berlebihan. daripada hanya punya satu alergi, saya kumpulkan alergi sebanyak-banyaknya... awuah.... :cry:

Fullmoon