Warung “Kucing”: Mari mampir – dijamin lezzzzat

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
HEY WORO WORO!

Selamat malam pada semuanaya di warung MEONNNNNNNNNNNG.

Terima kasih atas perkenalan teman baru. Pertama dan terutama, memang bahasaku tercampur aduk dari dulu. Saya disebutkan orang ceriwis sama istriku sudah 11 tahun jalan...jadi lebih penting kata2nya kabur dari otak londoku daripada peraturan tata bahasa diikuti yang benar. Nanti otakku macet kan? Coba lihat wajahku, awet mudahlho...bukan keriput keningku! kenapa? Karena saya tidak terlalu pikir sebelum ngomong! :lol: :wink:
Apalagi lidahku lemah lembut... :wink: :oops: Itu yang bikin 'menggelitik':shock:

Selain tugas, akhir2 ini saya sibuk dengan kegiatan putriku. Baru 1 bulan terakhir ini salju hilang semuanya, sebelumnya si kecil minta toboggan terus, bikin snowman, atau weiner roast. Sibuk Papanya!

Mumpung salju hilang saya melepaskan training wheels dari sepedanya agar dia bisa mulai belajar naik sepeda yang benar. Dia tidak bisa sedikit2. Harus 1,000 km per jam sambil teriak seperti dikejar semua hantu dan jinn yang lolos dari pintu pagar neraka! Papanya dimana? Oh Yeah, dia lari 1/2 mati disebelahnya supaya bisa anaknya di tangkap kalau jatuh! Mangkaknya makan terus saya!

Apa lagi...Oh, mulai 1 bulan yang lalu putri nonton "Pirates of the Caribbean" 1 kali? tidak. 2 kali? tidak juga...Sekarang semuanya jadi "AAAR!" dan"MATEY!". Pusing aku. Nama Pirateku-"Red Scorpion" (Karena saya sering pakai jersey sepeda Castelli yang ada gambar skorpion).

Kalau saya dapat $1 setiap istri bilang," Aduh, anak PRESIS seperti bapaknya..." mungkin saya sudah bisa beli karcis pesewat ke tanah air. (one-way)...(for her)...OW!

OK, OK, sampun! Saya harus tidur, sudah malam...Selamat mimpi...

Matur Suksema, Bli Gede.

Ps. I have one rule at work. Anyone that calls me boss gets fired!'Night all!
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Selamat pagi semua...
sebelum aku berangkat pameran, ini aku bikin minuman segar pakai arak bali (kebetulan waktu pulang ke Indonesia Februari lalu aku bawa sebotol), eh ada resepnya, namanya "Arak Attack": 3 oz Arak, 1/4 oz Grenadine, Top with (fresh) Orange Juice... dihidangkan pakai gelas tinggi, pakai potongan jeruk... ada yang mau???

Bli Gede benar-benar sibuk dengan putrinya. Pasti senang sekali sang putri karena papanya selalu setia setiap saat (seperti iklan deodorant saja).

Sampai posting yang akan datang ...
Salam -miaw- (itu bunyi kucing Jerman)
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Aduh Dyah, kok bisa tahu rahasia saya?

OK OK, saya mengakui, Itu sayalah, Super Deodorant Man!
- Yang mampu meloncat nyebrang keteak raksasa dengan satu langkaku super segar!
-Yang mampu hapuskan bauh amis dengan kekuatanku super sejuk!
-Yang mampu bikin semua gadis (baik yang asli maupun gadis bencongan) pingsan ketika nafas sariku yang super wangi?

Kok bisa kamu tahu dari sana Hmm? Pokoknya jangan sampai saya kena Trassi! Seperti Superman diberi Kryptonite. Nanti lain kali saya ajak teman2ku ke warung kita; Yaitu Captain Underpants sama adiknya!

Hey Ni Luh, Ayo datang sini makan dulu sebelum main sama teman bule di halamanya! Bule CERIWIS kan. Nanti kamu capek! Undang mereka sini minum whiskey soda dulu, biar nggak haus. Saya sekarang duduk sini dengan segelas Laphroaig..Seperti jilet pantat dandan, begitu kuat rasa asapnya!

Sekarang Hari jumat malam sini. Nanti weekend ini apa rencana semua anggota warung ini? Ada yang berencana masak? Kalau ada,ada yang masak Bali? kalau ada, ada yang masak Kacang merah? (kalau ada, kirim saya PM kasih tahu saya jam berapa harus datang ya?) :lol:

Selamat mimpi!
Matur suksema,
Bli Gede
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Pagi Teman-teman

Aduh yong :oops: minta maaf jam karet lagi mampirnya. Tolong maklum soalnya saya kuli nih di Ingris jadi kadang kadang sampai rumah dan gym sudah teler kalau mau pelesir ke warung beli es cendol. Teman saya lagi libur, ya sudah semua kerjaan saya deh yang harus kerjaain :cry: payah deh...

What's for breakfast at Warung Kucing :?:

I am going to have telur mata sapi, nasi goreng pedas dengan timun segar (well maklum orang Indo), Bli, bisa makan nasi goreng yang pedas tidak pagi hari :?: Dan untuk minumnya saya coba Araknya Kak Dyah. Bukannya arak ada alchoholnya, ada yang tahu berapa percent :?: Kalau alchoholnya banyak boleh juga saya pasti tidur lagi :oops: Bangunin ya :oops:

Hi Kak Dyah

Selamat show....Hebat bener deh Kak Dyah....Jangan lupa mampir ke warung dan cerita-cerita gemana show anda....

Hi Kak Nuni

Nuni said:
Iya, aku setuju Bli Gede sudah fasih bhs Indo-nya, tapi membaca struktur kalimatnya aku jadi ketawa,

Kak, Bahasa Indo saya juga lucu tidak :oops: :lol: Terus terang sepertinya Bli Gede lebih jago dari saya :lol:

Nuni said:
Maturnuwun wis mampir neng warung kucing, monggo dikersaake lo!

Okay saya terjemahin. I promise I did not ask my mom.

Terjemahannya: Terima kasih sudah mampir ke Warung Kucing, silahkan ...hhmm...apa ya Bahasa Indonya :oops: Please make yourself comfortable? Benar tidak :?: :oops: Otakku macet :cry:

Nuni said:
Pareng ndisek nggih, kulo bade nyambet gawe!!!

Minta pamit saya akan pergi kerja

Saya jadi ingat kalau di Yogya saya enggak boleh bilang kulo tapi harus dalem dan sampean....

Kak Nuni said:
Salam meong meong loh kagem sedulur kabeh!!!

Salam meong untuk saudara-saudara semua.

hihihihi....benar tidak? Saya sepertinya masih ngerti Bahasa Bali dan Jawa tapi ya gitu kalau mau ngomong mulutku macet deh :lol:

Saya sih suka dengar logat Suroboyo....Bul-bul where are you?.

Kak Nuni, bahasa Jawanya bagus deh...Bisa bahasa Betawi tidak?

Tentang restaurant Vietnam. Kak Nuni suka mintnya tidak? Kalau saya sih tidak terlalu suka mint :? rasanya seperti pepsodent :lol: Kalau di daerah (ingris) saya sih makanan asingnya Yuk Yuk Yuk :oops:

Karena ini forum Bahasa Indo dan suami saya tidak bisa baca :lol: saya mau tanya ini. Ada yang suka makanan India tidak? Kalau saya sih tidak terlalu suka rasanya terlalu kental dan seperti Jamu atau parfum...yuk yuk yuk... :roll: :lol:

Hidup-hidup makanan Indonesia


Hi Kak Dahlia


Terima kasih sudah mampir. Sering-sering mampir ya....

Dahlia said:
apalagi ngeliat Ni Luh udah tambah langsing (ke Gym terus sih)

:shock: :lol: :lol: :oops:

Langsing??? Maybe from a distance :lol:

No, Kak Dahlia. Belom susut susut nih saya....Warung Kita ada stock jamu Nyonya Meneer tidak....Mungking jamu susut perut atau susut badan :oops: :lol:

Kak Dahlia pernah dengar teori bahwa semakin tua semakin susah nurunin badan. Umur saya sudah 30 sekarang :cry: sudah banting tulang di Gym tapi masih saja sih :oops: :cry: . Mungkin karena makananku tidak sehat....habis saya enggak sempat masak ya begitulah...Breakfast McDonald...lunch pasties...dinner Microwave foods :oops: ....Sayang di Ingris tidak ada Taco Bell atau Yosinoya atau Dennis...Saya kangen juga sama makanan America....Saya juga kangen sama China town di Seattle apa lagi roast duck nya terus pakai chili oil...kwek kwek kwek.... :lol:

Hi Bli Gede

Bli Gede said:
Ps. I have one rule at work. Anyone that calls me boss gets fired!'Night all!

:shock: :shock:

Saya dipecat :cry: ....kejam sekali :roll: ....Janji-janji saya tidak akan pangil Bli Boss lagi...ok Boss :lol: Well, Bli masih awet muda jadi mungkin tidak mau dituakan jadi boss :lol: saya mengerti Bli :wink: :lol:

Putri Bli memang cantik sekali.bisa jadi bintang filem lho :idea: ..calon selibritis..tentu kecantikan dari nyonya...dan Bli yang super imut-imut :lol: Kalau saya belom bisa membayangkan kalau saya punya anak seperti apa...Aduh, jangan sampai seperti Alien :lol:

Bli, putri bisa bahasa Indo atau Bali? Teman saya barusan datang dia orang Ingris dan bini orang Perancis...anak-anaknya lucu banget dan fasih bahasa Ingris dan perancis...lucu banget jadi ibunya bisa bicara bahasa rahasia ke anak sebab bapaknya enggak bisa ngomong perancis....hihihihi...Well nanti kalau saya punya anak saya akan ajarin bahasa rahasia saya (Indo, Bali, Jawa)... :lol: Habis suamiku payah deh, sudah saya kasih buku belajar indo....apa lagi sudah saya taruh di lavatory basin :lol: masih juga belom di baca...alasannya nanti-nanti sampai Bali saja belajar Bahasanya....Ya, right.... :lol:

Bli Gede said:
Nanti weekend ini apa rencana semua anggota warung ini? Ada yang berencana masak? Kalau ada,ada yang masak Bali? kalau ada, ada yang masak Kacang merah?

Bli, Kacang merah??? Digoreng atau direbus??? Saya dulu pernah buat sama teman-teman di kampus pakai kacang merah. Maunya buat bumbu sate gitu...terus kita goreng kacang merah...wah, minyaknya muncrat-muncrat deh...kemudia kita ulek....capai juga :cry: habis waktu kuliah kita tidak punya blender...terus di kasih kecap abc.....lezzaaat...teman-temanku pada kagum-kagum orang malaysia, ingris, greek, scotland :lol: , russia, etc...

ngomong-ngomong sate itu kan makanan asli indo...bukan malaysia atau thailand.....benar tidak :?:

Hidup-hidup makanan Indonesia

Rencana weekend saya: harus bersih-bersih sebab rumah seperti kapal pecah.... :oops: dan saya juga harus ngepak-ngepak untuk barang yang akan di kirim ke Bali. Saya sudah kirim barang-barang sebelomnya, cuman ada berita gawat nih :cry: sebab saya kirim banyak makanan untuk kucing termanja ku si pooochie (felix, whiskas, etc) terus adik saya bilang bahwa tikus-tikus di Bali pada ngerebungi kotak-kotakku :cry: jadi barangku pada rusak semua nih :cry: :cry: gara-gara si pooochie... kalau makanan dia habis di makan tikus di bali ya sudah nanti dia makan ikan asin aja :eek:

Di Ingris sepertinya tikusnya kecil-kecil...mungkin pooochie bisa shock kalau lihat tikus di Bali...besar-besar...mungkin si pooochie malah yang dikejar tikus.... :lol: :lol:

Bli, beneran nih mau pulang kampung....I look forward to meeting you and your family in Bali...maybe we can go for a run sometimes. Bali hhh....Bener nih waktu saya kecil di Bali (SMP) saya pernah ikut bali hhh. seneng juga sih lari-lari di sawah-sawah kena lumpur terus nyeberang sungai...setelah itu semua orang yang dewasa minum beer...tapi saya cuman dikasih coca cola :twisted: ....mungkin saya nanti kalau balik di Bali bisa dapat beer karena saya sudah dewasa sekarang.... :lol: :lol:


Ok teman-teman sekian dulu, maaf kalau post saya kepanjangan....

Salam mik mik (si pooochie tidak bisa bilang meong, aneh sih tapi kata dokter hewan itu enggak aneh)

Ni Luh
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Halo selamat malam,
hari sabtu ini aku capekkk sekali, dari jam 10 pagi sudah mulai dengan workshop "wayang" untuk anak-anak. Kita membuat jenis-jenis binatang yang ada dalam wayang, dihias, lalu mencoba memainkan di balik layar.
Lalu siang hari mulai jam 14 siang setiap 1 jam sekali ada acara: 1 jam odalan, 1 jam guide.... capekkk sekali, tetapi senang karena banyak sekali orang yang baru berkenalan dengan Bali dan antusias sekali. Grup Dwi Mekar dari Singaraja memainkan tabuh dalam acara odalan, lalu ada pembuatan banten untuk odalan (utung janur kiiriman dari kakak saya sangatttt banyak dan bagus).
Dalam acara keliling apmeranpun juga bagus peminatnya, banyak juga anak2 kecil yang berminat... yang paling menarik untuk pengunjung
adalah upacara ngaben.
salam miawwwww, Dyah
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Kak Dyah!!!!!!

Muncul lagi....udah kangen deh kita semua :) .

Wah seru juga pameran Kak Dyah. Nanti jangan lupa photonya masukan ke webnya kak Dyah. Saya sudah ingin lihat kak Dyah dengan pamerannya :)

Kak Dyah ada makanan indo tidak di pameran kak Dyah untuk di cicipi pengunjung asing :?:

Mampir mampir ya Kak Dyah...ditungu kabar selanjutnya...


Dyah Sun Apr 30 said:
Dua Minggu lagi saya juga merayakan hari pernikahan ke tigabelas, hanya saja mulai tanggal 3 saya ada pameran di luar kota selama 3 minggu... mungkin harus pulang di akhir pekan agar bisa merayakan hari tersebut bersama suami.

Supaya tidak terlambat karena saya tidak tahu kapan pastinya Hari Anniversary anda saya dan pooochie masak nasi tumpeng buat anniversary Kak Dyah:

Happy Anniversary.........Selamat selamat

tumpengkuning.jpg



Salam Meooooong.......

Ni Luh dan si pooochie
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
selamat malam,
kalau malam makannya yang enak apa ya?
be sisit sama sambel terasi (yang bisa buat tetangga marah)
apa cukup supermie yang buat ingat masa kemah dengan pramuka di lila ulangun dulu!
ILUH!!
kalau kamu pernah makan bakso di pasar kreneng itu, kemungkinan besar kamu bekas anak sma 1 atau saraswati, dwijendra kan?
kan semua sekolah itu ada didekat tukang bakso kesayanganmu.
trus terang aja, aku juga suka makan disana, kalau aku ada di dps,
pasti disempetin makan bakso disana.
karena rumah saya di jalan kecubung alias jalan wibisana alian di banjar lebah.
kali aja kamu ini tetangga?

magenta
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Selamat datang Magenta!

Selamat datang ke forum ini. Saya juga cukup senang lihat ada minat buat bikin forum Bahasa Bali! Barangkali magenta sudah kenal sama kak Dyah di Jerman?

Dyah, bagus sekali cerita pamerannya. Apakah ada foto2? Apa pameran lengkap dengan Makanan Indonesia kalian? Beberapa tahun yang lalu ada duta kecil R.I. di kota saya. Pada waktu itu mereka mau bikin pemeran budaya Indonesia , jadi saya pakai peci sambil bikin sate dan nasi goreng. Habis Semuanya! Hey, apakah ada anggota yang pernah makan sate Kijang atau moose? ENAK!

Hey, mungkin ada peluang buat ekspor Moose ke Bali! Bagaimana reaksi turis2 kalau ada Moose on the loose di pantai sanur? Mungkin juga moosenya bisa disewakan seperti Gajah di desa taro...Hmm???

Selamat malam, Bli Gede.

OH! Hampir lupa saya! Happy Mothers Day!
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Hallo pengunjung warung,
saya juga senang magenta mau bergabung dengan kita, ... memang saya yang menganjurkan magenta untuk ikut meramaikan forum ini... kami sering bekerjasama dalam promosi budaya....
Saya sedang berweekend pulang ke rumah merayakan ulang tahun perkawinan ke 13 tanggal 13 ... senang sekali ada tumpeng dari warung kucing buatan ni luh ... juga suami saya membuat makanan spesial untuk saya.
Nanti kalau sudah sempat saya kirimkan foto-foto dari pameran ...
Salam, Dyah
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Halo-halo teman-teman

Maaf jam karet lagi mampirnya ke Warung kita :oops: :lol: .

Pertama-tama Selamat Datang di Warung Kucing Mbok Magenta

Dyah said:
memang saya yang menganjurkan magenta untuk ikut meramaikan forum ini... kami sering bekerjasama dalam promosi budaya....

Iya saya senang semakin rame Warung kita semakin asyik deh ngrumpi. Wah hebat nih Angels kita promosi budaya Indonesia…..

Hidup-hidup budaya Indonesia

Mbok Magenta

magenta said:
kalau malam makannya yang enak apa ya?
be sisit sama sambel terasi (yang bisa buat tetangga marah)

Okay menu malam warung kucing be sisit ne pedes sajaan….. :oops:

Mbok Magenta gemana cara buat be sisit. Bagi resep ya…kalau tidak salah beefnya direbus terus di sisit terus digoreng pakai sambel….Memang perlu pakai terasi? Mungkin di sambelnya…. :)

Saya jadi kangen deh sama masakan Bali. Apa ya namanya makanan khas Bali yang telur direbus sampai matang sekali kemudian dikelupas terus digoreng sampai agak coklat kemudian digoreng lagi sama sambel…Apa ya namanya….suami saya bener-bener suka dengan …

Mbok suka urap tidak?

Tentang pasar Kereneng….memang banyak bakso di sana jadi kangen deh….Mbok Magenta, bakso kesukaan saya sih sepertinya sudah tutup sekarang. Tahu tidak mbok di Jalan Diponogoro dulu sekali sekarang sudah pertokoan ada kantor polisi sebelahnya ada lapangan sepak bola tapi kalu malam banyak yang jual bakso…Nah kesukaan saya sih Bakso Balung….enak sekali….bakso tapi ada tulang-tulangnya… :shock: :oops: :lol:

Sepertinya kita tidak tetanga rumah ortu tidak di Kecubung. Saya pernah dengar Jalan Wibisana tapi agak lupa….maklum sudah belasan tahun tidak di Bali…. :cry:

Oya saya juga kangen dengan uyah sere…apa lagi pakai manga….air ludah sampai meliur-liur :oops: ….Di German bisa dapat bulung tidak..disini kadang-kadang aja dapet bulung dari Jepang tapi di campur dengan sesame jadi rasanya lain deh….

Mbok bagi resep Bali ya….bisa buat sate lilit tidak….o iya resep bumbu balinya mbok gemana? Kalau waktu saya di Bali kita beli bumbu bali di pasar Badung :oops: sedap sekali dan gampang langsung masak…. :)

Mbok tentu dong ada kopi kupu-kupu bola dunia...dan kacang rahayu di warung kita :lol: dan salak Bali langsung dari Karangasem :lol:


Bli Gede

Bli Gede said:
Habis Semuanya! Hey, apakah ada anggota yang pernah makan sate Kijang atau moose? ENAK!

Maaf saya harus pakai bahasa ingris ...soalnya bahasa indoku macet :oops: ... this is too funny....

Sate Kijang!!!!! Sate moose!!! :shock:

Sorry Bli, that is really terrible like having reindeer for Christmas dinner!!! Yuk!!! Cruel!! :twisted: :lol: But I suppose I am just the same, as I love roast lamb!!! :lol:

Yes saya pernah makan deer waktu tingal di US teman saya suka berburu….Bli, do you hunt???? I hope you don’t shoot rabbits or cats !!!! :lol:

Bli Gede said:
Hey, mungkin ada peluang buat ekspor Moose ke Bali! Bagaimana reaksi turis2 kalau ada Moose on the loose di pantai sanur? Mungkin juga moosenya bisa disewakan seperti Gajah di desa taro...Hmm???

Good idea…but you have to dress up as a Canadian mountie (spelling) :shock:

canadian_mountie.jpg


:lol: :lol: :lol:

Kak Dyah

Sekali lagi selamat-selamat dengan anniversarynya dan juga pamerannya….

Okay…disambung lagi…saya teler kenyakan makan strudel (Sunday lunch) sampai dapat indegestion :oops: ….I know I know too much information :oops: :lol:

Salam Mik Mik ala si Pooochie

Ni Luh
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
hari ini kita sarapan paginya bubur moreng ( bubur pakai daun bayam)
disiram kuah kuning bumbu jangkep,trus diatasnya dengan sambal goreng
( bawang merah, bawang putih, terasi dan cabe pls jeruk limau perasan)
ada 8 6 orang bali hari ini dirumah saya nginep sehari.
mereka lagi kelilng eropa main gamelan.
trus makan siannya itu lho balung pakai sayur nangka.
tahu kan si Iluh itu apa?

malam ini saya buat be sisit lalah.
daging sapi di oven saja, tak usah direbus biar rasanya lebih enak, lalu di potong dan dipukul pukul, lalu disisit.
Bumbu bawang putih, terasi bakar, cabe merah besar dan kecil, sedikit gula, trus jeruk limau ya sudah....
kalau mau di goreng bisa, kalau mau dipanggang sedikit tak apa, dimakan langsung juga enak.
lain kali bumbu sate lilit deh atau rujak kuah pindang?
kita isa buat kuah pindang bahkan pepesan kelengis di eropa.
O ya.. tukang bakso di diponogoro itu dekat unud pindah ke Kreneng.
salam, iluh jegeg, magenta
 

JabberWokker

Member
Nov 10, 2005
293
0
16
Bali
Hi Angels and Bli Gede,

This is my 100th post, so I thought I would take a break in Warung Kucing. Sorry I am one of those Bule’s that has, as yet, not learnt the language :oops: .

Can I have a large Bintang and some Nasi Goreng with some Hot Ayam Curry please :lol:

PS. And some chips :shock: :oops: any Nans.... :roll:
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
JABBER! WELCOME!
Selamat Datang ke Warung Kucing! Kami semuanya senang kamu bisa ke sini!
Welcome to Warung Kucing! We're all happy that you could make it!

Ma'af, tapi saya berada di kantor, jadi saya akan teruskan post ini nanti sore.
You'll have to excuse me but I'm at the office, so I'll continue this post later.

Matur Suksema,
Bli Gede
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
kemarin di Magdeburg kita buat lebih dari seratus sate lilit.
yang dililit oleh 4 orang penabuh asli bali yang lagi pentas disini.
rasanya seperti tidak ada di luar negeri.
Kita buat sambel sere (terasi) sama betutu, jukut nangka balung...dan setelah siap makan, mereka memilih untuk makan berjongkok di kebun dari pada duduk di depan meja.

resep betutu dengan bumbu besar (basa gede)
rempah : ketumbar, merica pala sedikit, cengkeh,tabya bun (black chili dari toko India)
umbi : laos, jahe,kencur, kunyit, bawang merah bawang putih sedikit terasi dan penting sereh diiris halus plus daun jeruk,

semua itu dihaluskan, dimasukkan ke perut ayam, lalu ayam di kukus kalau bisa di tim pelan pelan selama 4 jam (hehehhe... lama juga)
garam tentu saja ditambahkan.
kalau bumbu babi guling sama serehnya dihilangkan saja ;))
kalau malas buat datang ke hannover, saya buatkan... selamat mencoba!
salam, magenta
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
WAAAAAAAAAAAAAAAAADUH!

Sudah lama benar saya nggak mampir ke sini, dong! Ma'af ya, tapi kehidupanku tercampur-aduk dengan kerja dan kepentingan sebuah rumah yang masih belum 100% selesai dibangun.

Weekend yang baru habis adalah long weekend sini, jadi saya manfaatkan untuk menyelesaikan pingiran jendela semuanya buat rumahku. Si putri juga nggak mau kalah, minta papanya tolong merakit "shrinking machine" :roll:

Kataaaaaanya dia mau jadi kecil supaya bisa naik kucing gaya naik kudah. :lol:

Mau bilang apa? Saya bikin seperti pintu dari kayu sisa2...Dia masuk kedalamnya dan,"BOOM!"...langsung jadi kecil...Luar biasa imaginasinya!

Coba weekend depan saya mau bikin alat supaya uang saya bisa langsung,"BOOM!" melipat 2 kali!

Hmm,, atau time machine 8) Juga hebat, lho!

Dyah dan Magenta saya rasa syukur kamu kalian bisa pamerkan budaya Tanah Air di Jerman!!! Saya kira budaya itu aliran yang paling cocok buat bikin jembatan antar suku2 manusia!

Kupingku sudah rindu pada bantal...Selamat malam dan Matur Suksema.

Come back Ni Luh...Bli Gede
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Ni Luh,
nasi pakai sambal matah, jadi rasa tidak enak,
sate lilit yang harum, jadi tidak membangkitkan selera
cendol yang segar, jadi tidak dicoba

Sebab
tidak ada meong meong Pooochie
tidak ada omelan, cubit gemes, ataupun sapa mesra dari Ni Luh

Bener deh
datang lagi ya...
kalau tidak...
warung ini bisa tutup
kalau bangkrut saja sih tak apa
tapi kalu kehilangan
rasa rame-rame
rasa sama-sama, sama rata
sama-sama doyan nasi campur,
suka kucing,
sama-sama cari resep ...
ah... masih banyak lagi...
jadi...
mampir lagi ya Ni Luh...

Dyah
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
hallo mbok mbok yang suka ngewarung!
gimana kok warung kita sepi?
mana yang jualan nasi kuningnya?
Iluh kamu ada dimana?
kasih kabar lah apa menu kita hari ini. Jangan ditinggal terus warungnya
meooong ( lapar nih kucingnya)...........
magenta
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Aduhh Bli Gede, bikin selera mampir ke warung kucing dengan hidangan hari ini: nasi pakai udang goreng.
Minggu lalu saya berkunjung ke Pasar Malam Besar di Den Haag, senang sekali bisa merasakan suasana pasar Indonesia di sana, ada acara panggung dan juga banyak sekali makanan-makanan Indonesia... Saya sempat makan sate padang, lumayan enak ... tetapi mahaaaaalll sekali, porsinya kecillllll sekali. Jadi lebih baik mampir ke Warung kucing deh.
Salam,
Dyah
 

magenta

New Member
May 9, 2006
26
0
1
hannover
Lama tak bersua semua.
saya lagi sibuk main Theatre heheheh...
pentas 20 kali untuk satu bulan.
jadi kerjanya makan tidur, baca buku, pentas.
Maklum pentasnya di luar kota, jadi yang ngurus anak anak semua suami tercinta ;)
sekarang ada libur 3 hari mampir ke warung sebentar...
gimana kabar bli Gede, Dyah dll?
kenapa sepi warung kita mau nongkrong malah kesepian.
salam, Magenta