Bahasa Indonesia - Malaysia

BULBUL

New Member
Oct 20, 2004
26
0
1
Surabaya, Indonesia
Hi Tommy, sorry telat bales......aku cuti selama seminggu. Tanggal 26 - 28 September 2005 aku berlibur ke Bali (aku sedih banget dengar berita Bali di bom lagi) :cry:

Aku kerja di Surabaya. Pengennya sih dapat kerja di Bali.
Banyak orang-orang asing yang gak tau Jawa Timur. Mungkin karena gak ada yang menarik di Jawa Timur.

Aku belum menikah.
 

Tommy

Member
May 11, 2005
655
0
16
Ya.. pengeboman ini memang kabar yg sangat buruk untuk kita semua yang cinta Bali dan Indonesia. saya jadi sedih banget dan semangat apapun ngga ada sekarang. pas dikasih tahu ada bom dgn banyak korban saya jadi sedih dan ngga bisa tahan nangis. pikirian saya langsung kembali ke trauma yang saya mengalami thn 2002 dan saya susah mengatasi ini dari jarak jauh. rasanya saya harus kembali ke bali secepatnya untuk membantu orang2 dan juga untuk kembaliin percaya diriku dgn mabakti bersama keluargaku di bali, tapi saya masih punya kerjaan dikit di sini yang belum selesai. teman-teman di sini juga ngga begitu mengerti seberat apa ini buat saya... 3 hari saya ngga keluar dari rumah karna rasanya berat sekali. kita semua harus kuat dan mengingatkan kepentingnya perdamaian dan kesabaran pada orang yang berbudaya, beragama, berbahasa atau berkulit warna lain. damai dan kesabaran adalah kuncinya...

mengenai jawa timur, sebagai musisi saya tertarik budaya hindu/buddha (terutama seni/ musik) dari jaman dulu jadi rasanya banyak ada objek menarik di jawa timur mesti saya blum sempat ke sana.

om,canti,canti,canti,om
semoga damai
 

BULBUL

New Member
Oct 20, 2004
26
0
1
Surabaya, Indonesia
Betapa bijaksananya kamu, Tommy.

Jujur aja...aku gak bisa sebijaksana dan sesabar kamu.
Pada saat mendengar berita Bali di bom lagi, darah saya langsung mendidih. Yang saya rasakan kesedihan, kemarahan dan kebencian. Aku marah dan benci dengan orang2 yang egois, yang gak punya toleransi, gak bisa menghargai orang lain dan gak bisa hidup berdampingan dengan orang lain.

Aku gak bisa berbuat apa2 untuk Bali. Aku cuma punya doa untuk Bali.
Semoga Tuhan makin memberkati Bali. Tuhan dekat dengan orang2 yang hancur hatinya.