Warung "Kucing": Mari bicara bahasa Indonesia

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net
Ni Luh, Dahlia, dkk ...
pada kemana ya ?

Mau ikut kursus untuk pakai software Solidworks buat CAD.

Wah Kalo di indonesia bisa kursus di kantro saya,autorized Autodesk Training centre di Indonesia...hihihi..ada apa itu namanya software REVIT ?

BTW, bagaimana caranya bisa attach foto di body message? mau pasang foto kucing2 saya.. walaupun produk lokal, tapi ngga kalah dgn kucing Tommy dan Ni luh :)
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Smusdar,
Revit, itu software buat menggambar detail2 arsitektural, atau,"Revit is a parametric building modeler for architects, with intelligent building components, views, and annotations.". Yeah, what HE said!

Kalau kepingin cari info lebih lengkap ke sini aja http://www.revitcity.com/.

Kalau mau ada foto di message body, caranya begini;

1. Fotonya harus diupload ke server atau situs seperti photobucket.com, imagebucket.com atau sebangsanya. Bikin account di sana dulu (percuma bayar).

Biasanya ukuran photo harus sesuai dengan limitasinya situs tersebut. Begitu, sebelum photo di upload ukuran harus diganti jadi kira2 500 x 500 pixel maksimal. Kalau nggak punya photoshop, ada program bagus dan percuma bayar di sini;
http://3d2f.com/download/7-295-arcsoft-photostudio-free-download.shtml

2. Kalau photo sudah masuk sana, ada keterangan nama photo, url, sama bbs code. Bbs codenya di copy (ctrl+c), terus di paste di message anda. Kalau cuma ada url, copy urlnya ke message dengan di depannya dan di belakangnya. Begini; http://blah blah blah

Baik Bbs maupun Url akan berfungsi sebagai link pada foto anda. Seandainya setiap orang yang mau pamerkan kesukaan mereka pasang foto2 di sini, habis tempatnya, jadi kalau pakai "link" pada foto bisa hemat tempatnya. Seperti smiley "zzz" di post saya di atas atau foto putriku. Cobalah Klik kanan dan lihat properties-nya...ada Url-kan. Begitulah!

Sebagai penutup pantat, saya harus bilang bahwa kalau pasang foto di message, harus sopanpsantun agar nggak bikin masalah buat Pak Bert,Ya.

Mumpung warung sepi, saya mau tutup dulu. Saya mau teruskan baca," Bali- Sekala & Niskala". Bagus sekali.

Matur suksema, Beli Gede

PS Semoga Mbak Dyah Cepat Pulang! BRANDY TIANG SAMPUN TELAS!
 
Mar 6, 2005
118
0
16
Paris France
Hallo teman-teman sekalian. Maaf kalau saya jarang kirim pos baru baru ini. Sayang, saya sibuk-sibuk, tak ada banyak waktu untuk ikut "threads", apalagi kalau panjang seperti inilah. Bukan main terlalu ramai forum itu sekarang :wink: , terutama bagian bahasa ! Saya harap nanti saya ada kesempatan untuk membaca seluruhnya dan ikut lagi ! Sementara itu saya sampaikan salam dan mengucapkan persahabatan.
Jean-Pascal
PS : Poochie menulis :
Koki International: Pak Jean (supaya ada perancis touchnya - lebih posh )
Boleh saya bertanya : apa Koki International itu ? Saya merasa bangga sekali dapat menjadi anggota warung kuncing itu, tetapi, kalau boleh, saya lebih suka menangani koki perancis atau anggur :)
Poochie, bagaimana dengan kuliah bahasa perancis, sudah mulai ?
 
Mar 6, 2005
118
0
16
Paris France
Hallo Smusdar. Saya senang berkenalan dengan anda. Anda menulis :
Oom jean-pascal ini direktur CCF Yogya ya ?
kalo iya, dunia ini sempit ya..
Dunia itu luas ! :wink: Sayang, saya bukan direktur CCF Yogya. Saya sebenarnya tinggal di Perancis. Saya semacam "penipu" di forum ini, karena saya bukan Expatriate, hanya hatiku saja yang hidup di Indonesia ! Saya senang kalau dapat membantu Smusdar belajar bahasa perancis, tapi anda harus sabar, karena saya jarang ada waktu untuk "surfing" di Internet. Apa Smusdar pernah ke Perancis ?
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Selamat Datang Pak Jean ke Warung Kucing

Pak Jean sudah lama tidak dengar beritanya: sering-sering mampir ke Forum Bahasa dong supaya lebih ramai...........

Pak Jean said:
Boleh saya bertanya : apa Koki International itu ? Saya merasa bangga sekali dapat menjadi anggota warung kuncing itu, tetapi, kalau boleh, saya lebih suka menangani koki perancis atau anggur

Koki Peranci dan ahli angur wah apa saja deh terserah Pak Jean yang penting Warung Kucing ini masuk Michelen guide dan dapat Michelen Stars too :lol:

Ok Pak Jean mari kita ngomong masakan Perancis. Kalau ada petugas dari Michelen Guide datang ke Warung Kucing Pak Jean masak Perancis apa :?: Please kasih contoh masakan keahlian Pak Jean satu contoh saja masing-masing dari starter ke dessert. Terus juga satu contoh pilihan wine masing-masing dari Wine Merah dan putih yang paling Pak Jean suka dan Liquor too. Of course Champagne apa yang paling Pak Jean suka kalau bisa milih sesuka hati.

Saya mau tanya untuk Valentines saya bagusnya apa ya i.e. Dom Pérignon Vintage 1998, Veuve 1998 or just Louis Roederer Cristal. Tolong bantu Pak Jean sebab saya kawin tahun 1998 jadi agak bingung yang mana.... :?: :oops: Saya serious ini :oops: lagi bingung :oops: Help please :oops:

Pak Jean said:
Poochie, bagaimana dengan kuliah bahasa perancis, sudah mulai ?

Pak Jean, saya jadinya ngambil salsa sebab mau kurusin badan sebelom umur 30 bulan april ini :oops: Setelah itu saya akan ngambil Perancis....
Di Bali nanti saya akan kursus Perancis mungkin Iris bisa bantu disana :?:

Hi Iris where are you :?:

Dear Bli Gede dan Smusdar

Pertama-tama minta maaf sebab belom sempat mampir habis Mas Tommy bilang saya bukan orang Bali :cry:

Apa kucingku ada muka Balinya tidak :?:

http://i46.photobucket.com/albums/f101/ ... 300104.jpg

http://i46.photobucket.com/albums/f101/ ... 2d612e.jpg

http://i46.photobucket.com/albums/f101/ ... f86fed.jpg

Hidup-Hidup Bahasa Indonesia
NI LUH
 

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net
halo semua..
Ni luh, jangan pundung (wah yang ini sepertinya bahasa sunda, untuk up set) karena ngga dianggap orang bali hehehe mungkin Tommy becanda :)

Bonjour oom Jean, je dis bienvenu a vous :)
Ca va bien ? je souhaite que vous soyez bien, vous etes tres gentil :)

Dunia itu luas ! Sayang, saya bukan direktur CCF Yogya. Saya sebenarnya tinggal di Perancis. Saya semacam "penipu" di forum ini, karena saya bukan Expatriate, hanya hatiku saja yang hidup di Indonesia ! Saya senang kalau dapat membantu Smusdar belajar bahasa perancis, tapi anda harus sabar, karena saya jarang ada waktu untuk "surfing" di Internet. Apa Smusdar pernah ke Perancis ?

Tinggal di perancis di mana, kalau boleh tahu? kakak saya tinggal di pinggiran perancis..rencananya sih mau ke sana desember kemarin, tapi ada masalah dengan visa.. pemerintah perancis kelihatannya lebih paranoid setelaha ada kerusuhan di sana ?
mungkin April nanti, insya Alloh, kalau dapat ijin cuti dari bos saya..

iya bahasa perancis bikin saya pusing ....memang harus sabar, setiap hari dalam perjalanan rumah ke kantor saya baca buku conjugaison saya, tapi tiap baru baca 5 menit saya sudah tertidur :wink: hihihihi..

Biasanya saya chatting di YM dengan kakak saya, tapi kalau dengan kakak, saya tidak terpacu bicara perancis, kalau dengan suaminya terpaksa saya pake bahasa perancis.. tapi karena bhs perancis saya amburadul, jadi lebih baik bahasa inggris saja hehehe..

Ni Luh, di warung kucing ada masakan padang dan manado ? saya suka sekali masakan itu...selain masakan sunda..karena pedas...
 

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net

Kadek

Member
Dec 6, 2005
271
1
16
Australia
Sepi sekali. ……….Kadek...kadek di mana sekarang?

Halo, halo………..wah sorry banget semuanya. Apa kabar Bli Gede, Ni Luh, Tommy dan semua-semua yang suka nonkrong di Warung Kucing?

Sudah ada langganan baru toh, salam kenal Smusdar dan selamat datang diwarung kucing Pak Jean. Bagus sekarang Warung sudah bisa ramai.

Jangan marah ya kalau saya sudah lama nggak mampir sini. Tau lah……….lagi sibuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkk and juga kesasar sedikit. Tapi sekarang sudah balik diOz jadi nggak kesasar lagi deh. :oops:

Mbak Dyah, gimana kabarnya diBali/Indo. Jangan lupa pulangnya nanti bawa banyak oleh2 ya………saya sih mau dodol garut, tape singkong dan juga Durian………waktu lalu dapat beli disini, tapi payah banget….tidak seenak di Bali. Kalau Warung Kucing jual Durian pasti deh makin rame………..(atau mungkin para pengunjug bule jadi pergi gara2 bauannya???

Wah, Bli Gede pintar masak rupanya (kiraan selalu dimasakan sama istri tercinta?). Resep pastanya keliahatan sedap sekali, nanti deh tak cobain....! Kamarin saya bikin pasta dengan sauce ayam, mushroom, sprinonions and sourcream……cukup enak juga.

Ok, besok2 pasti deh saya mampir lagi.....Ngomong2 menu specialnya untuk besok apa sih? siapa kokinya besok? Pak Jean?

Salam Kucing
Kadek
:D
 
Mar 6, 2005
118
0
16
Paris France
Ni Luh
(maaf saya baru mengerti Poochie bukan nama anda tapi nama kunching anda).
Pertama-tama, saya minta tolong : bahasa indonesia saya kurang baik dan saya masih sedikit bingung tentang "adress terms" (ie the way one must adress to someone else in bhs ind"). Kalau dipanggil Pak oleh seseorang yang lebih mudah, bagaimana saya harus menjawab : Adik ? Anda ? Atau apa saya harus memakai Adik hanya kalau saya dipanggil Kakak ? Dan bagaimana dengan Oom dan Mas ? Dan bagaima kalau, seumpamanya, saya mau minta tolong di jalan dan orang itu, rupanya, seumur saya ? Kalau dia lebih muda ? Kalau Ni Luh atau teman lain (Kadek, Smusdar, Dya...) bersedia memberi kuliah "on line" mengenai hal itu, silahkan !
Ni Luh menulis :
Pak Jean, saya jadinya ngambil salsa sebab mau kurusin badan sebelom umur 30 bulan april ini Setelah itu saya akan ngambil Perancis....
Dalam kalimat itu, ada kata kata yang saya belum pernah "menghadapi", antara lain "ngambil salsa". Artinya "loosing weight", bukan? Saya tidak mengerti oleh sebab apa Ni Luh tidak bisa ngambil salsa sambil belajar bahasa Perancis :D . Masakan Perancis enak, tapi saya menjamin Ni Luh tidak terpaksa makan masakan itu dan minum banyak anggur untuk menjadi ahli bhs Perancis.
Ni luh menulis :

Saya mau tanya untuk Valentines saya bagusnya apa ya i.e. Dom Pérignon Vintage 1998, Veuve 1998 or just Louis Roederer Cristal. Tolong bantu Pak Jean sebab saya kawin tahun 1998 jadi agak bingung yang mana.... Saya serious ini lagi bingung Help please
Saya bingung lagi ! Saya belum pernah minum anggur champagne itu dalam vintage 1998. Saya harus bicara terus terang : 1998 pasti adalah vintage yang bagus untuk cinta besar:wink:, tapi tidak begitu enak untuk champagne. However (I have to carry on in English because I am a bit in a hurry, I hope you will forgive me), some winemaker sometimes have great success in average years such as this one. Anyway, if it was a great year, then the wine might be too young to be drunk now. Personally, my favorite champagne is Krug cuvée Le Mesnil, I had the opportunity to taste it three times and it is fantastic. Never tried Dom Pérignon, neither Veuve Clicquot la Grande Dame (I guess this the one you are talking about), but I am sure Crystel Roederer should be great and that would be my choice (are you sure they had a vintage in 1998 ?) for such a great occasion.
Smusdar, saya mohon maaf, saya harus pergi segera. Saya akan menjawab pos anda secepat mungkin.
Jean-Pascal
 
Mar 6, 2005
118
0
16
Paris France
Smusdar
Merci de m'accueillir si gentiment au Warung. Je vais très bien, et vous ? Maaf kalau saya "belok" ke bahasa indo, tetapi saya tidak mau diusir dari Warung Kucing oleh Ni Luh :roll: (saya sudah bicara dalam bhs Inggris dalam pos yang lalu).
Smusdar menulis :
Tinggal di perancis di mana, kalau boleh tahu? kakak saya tinggal di pinggiran perancis..rencananya sih mau ke sana desember kemarin, tapi ada masalah dengan visa.. pemerintah perancis kelihatannya lebih paranoid setelaha ada kerusuhan di sana ?
Saya tinggal di Paris. Tentang kakak anda, kalau saya boleh tanya, di mana pinggiran perancis itu ? Mudah-mudahan rencana anda untuk april akan terjadi. Tentang kerusuhan itu di Perancis, saya heran kabarnya sampai ke Indonesia. Waktu saya ada di Indonesia, kabar-kabar tentang Perancis tidak banyak ! Tentu saja ada kerusuhan, tetapi ada juga di Tanah Inggris beberapa tahun yang lalu, dan ada juga di Amerika serikat. Sekurang-kurangya, di Perancis, tidak ada orang yang mati... Di Perancis, orang-orang kaget waktu melihat CNN : seakan-akan ada perang, seperti di Bagdad… Sebenarnya, ada banyak keterlaluan. But this issue is too complicated for me to adress this issue in Indonesian (sorry Ni Luh, I did it again :shock:). Maybe the French Government have been a bit paranoid, they tend to be very paranoid with foreigners lately, and I deeply regret it. We have a right wing minister in France who tends to throw oil on the fire and to manipulate the fears of ignorant people. Back to bhs indo ! Mohon maaf lagi kepada Ni Luh. Mungkin besok saya akan kasih nasihat tentang anggur untuk menemani masakan thai (curry hijau atau curry merah)
Jean-Pascal
 

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net
Halo Semuanya..

Halo Kadek, salam kenal..(tinggal di mana di OZ? kalau di Victoria, 1 wilayah dengan kakak saya di Melbourne, St Kilda ?)

Bonsoir Pak Jean..
Iya, Ini warung kucing tempat nongkrong orang-orang yang mau bicara bahasa indonesia :) Nanti Ni Luh bisa marah2 hehehe.
Je suis tres bien ce soir..Untunglah, saya lulus kenaikan kelas Di CCF, walau dengan nilai pas-pasan.. ngga ada waktu belajar karena pekerjaan..

Saya tinggal di Paris. Tentang kakak anda, kalau saya boleh tanya, di mana pinggiran perancis itu

Di dekat Paris Disneyland..Gretz armainville sudah tinggal di Prancis hampir 16 tahun, sudah punya 3 anak..lucu2, satu punya wajah seperti Arab, tapi kulit putih, anak keduanya muka bule tapi kulit lebih coklat dari saya, anak ketiga kulit putih tapi tampang sperti Arab/ Orang latin.

begitu Om Jean..
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Selamat malam teman kalian!

Selamat datang Pak Jean-Pascal! Saya senang sekali ketemu sama orang barat yang berminat dan berbakat belajar bahasa Indo sebagus bapak. Kalau cuma saya sama Mas Tommy sebagai reprasentatif laki2, mana bisa ada keseimbangan dengan kelompok bidadari di warung kita?

Saya senang juga lihat Pak Jean kenal sama Smusdar agar bisa saling menolong dengan bahasa masing2. Saya harap Warung kita bisa berfungsi untuk memperluaskan kemenggertian antar bahasa kita masing2. Saya harap ada pendatang yang berminat tolong kita dengan bahasa Bali bedik2. kalau Kadek ada waktu setiap 2 minggu sekali mungkin sudah cukup? :wink:

Beberapa hari terakhir ini saya sangat sibuk sehingga nggak ada waktu buat banyak nulis sini. Selain kursus, saya dengar lecture menarik sekali tadi malam tentang arsitektur. Sebelum ke sana saya mampir ke "warung" Jepang (jangan cemburu poochie) cari Sushi sama teman. Habis 3 hari ber-turut2 makan sandwich di kursus, jadi rindu sekali pilihan mantap.

Kalau sudah kebiasaan makan nasi, memang tidak puas kalau makanan pokok ganti jadi roti. Dulu saya ditanya sama petani di Bali, bagaimana caranya makan roti di negara saya. Bapak itu kira dipakai seperti nasi, yaitu ditumpukkan di piring lalu di siram sayur atau sambal. Ketika saya menjelaskan cara makanan sini dia cuma bilang kasihan orang di negara saya karena tidak dapat menanam beras di sini. MEMANG.

Memang di sini ada beras asli yang tumbuh sendiri di sawah basah atau di pingir danau tertentu. Terun temurun dari nenek moyang, ada beberapa kelompok orang pribumi sini yang memanen (apa betul, dari kata panen?) beras ini. Bisa dibeli, tapi mahal 1/2 mati. Rasanya enak sekali, sangat gurih dan bergizi. Saya dulu bawa ke Indonesia buat orang coba, tapi tidak begitu laku. Sama saja dengan rice pudding, dikasih kucing. :oops:

Di forum Bhs Ing saya bacah keputusan Smusdar mengenaik karakteristiknya kulit orang Jawa...Tanya saja 10 cowok indonesia," Hey Mas/Bli, mana bisa cari cewek kulit warna ringan di tanah air?" pasti jawabnya,"SUNDA!" sudah terkenal, Lho :roll: (seandainya mau atau peduli tentang warna kulit. Pokonya rasanya manis :oops: 8))

Aduh! Sudah setengah satu pagi. Saya harus tidur. Saya bilang selamat malam, selamat mimpi dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas perkenelan Anda kalian.

Matur Suksema, Bli Gede.
 

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net
selamat malam,

Benar Pak Jean, kalau orang tidak tahu nama saya (nama saya sangat jawa representatif..) orang akan mengira saya jawa-china, atau sunda atau jambi/ lampung..

tapi untuk org jakarta susah bisa berjemur dipantai, pantai ancol kotor, sudah penuh polusi.. jarak rumah ke kantor jauuuuuh, bisa tua di jalan, mengukur jalan....berangkat sebelum matahari ada pulang ke rumah sudah malam..

kulit indonesia yang agak light/fair, suku 2 di kalimantan, sumatra dan sunda..
 
Mar 6, 2005
118
0
16
Paris France
Selamat malam

Saya senang berkenalan dengan Bli Gede. Bukan main bagusnya, bahasa indonesia Bli ! Saya cemburu, memang :( Istri mas saja yang mengajar atau juga belajar di Fakultas bahasa2 asing ?
Bli Gede menulis :
Kalau cuma saya sama Mas Tommy sebagai reprasentatif laki2, mana bisa ada keseimbangan dengan kelompok bidadari di warung kita?
Jangan mengeluh ! :wink: Saya sendiri cukup puas dapat diterima di tempat sangat nyaman itu penuh dengan bidabari seramah itu 8)
Bersungguh-sungguh (apa betul ?), saya menyesal sekali tidak ada orang lelaki asli dari Bali atau dari seluruh tanah Indonesia yang ikut di forum kita. Mudah-mudahan mereka akan datang cepat.
Saya harap ada pendatang yang berminat tolong kita dengan bahasa Bali bedik2. kalau Kadek ada waktu setiap 2 minggu sekali mungkin sudah cukup?
Sayang, saya belum siap untuk belajar bahasa bali. Saya takut saya akan bercampur dengan bhs indonesia. Tapi saya menikmati setiap kunjungan Kadek di Warung Kucing. Kalau dia yang mengajar, saya pasti akan coba belajar :oops:
Smusdar menulis :
untuk org jakarta susah bisa berjemur dipantai, pantai ancol kotor, sudah penuh polusi.. jarak rumah ke kantor jauuuuuh, bisa tua di jalan, mengukur jalan....berangkat sebelum matahari ada pulang ke rumah sudah malam..
Sudah 25 tahun saya tidak datang di Jakarta ! Saya membayangkan besar sekali ibu kota sekarang... dan banyak polusi. Benar, tidak ?
Jean-Pascal
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Selamat malam Pak Jean Pascal!

Saya senang baca post Pak Jean yang terakhir. Istri ada di sebelah saya sekarang kepingin tahu inti2 turis di warung sini. Memang dulu ketika dia kerja di rumah makan di Ubud selalu ada gossip atau cerita tentang keanehan orang turis (memang kita, orang barat, sangat aneh kalau dilihat dari pihak orang Indo). :)

Memang saya belajar Bhs Indo dari sumber bidadariku. Lidah jadi halus, tapi kepala jadi benjol habis dipukul setiap saya ngomong salah :lol: Ow! Lagi! Udah, deh! (OK I deserved that one!)

Tentang bahasa Bali, padahal saya pernah coba pakai, jadi tercampur aduk dengan kata2 bervariasi tingkat serta kemasukkan Bhs Jawa. Jadi Bhs Gado2 betul!

Saya kira kalau Pak Jean diajak belajar bahasa sama bidadari tidak mungkin ada rasa bosan! Tapi juga mungkin vocabulary jadi sangat terbatasi kata2 trisno... :wink:

Sudah, sampai sini saja...Besok akan segera datang. Selamat mimpi.

Matur Suksema, Bli Gede.
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Selamat Pagi ..........

Pak Jean

Pak Jean said:
champagne is Krug cuvée Le Mesnil,

Terima kasih atas sarannya. Krug tentu Champagne selalu bagus. Saya sepertinya cuma cicip sekali waktu office lunch. Saya akan coba cari champagne itu dan saya akan bawa waktu saya pulang ke tanah air untuk merayakan hidup saya yang baru di Bali. Semoga akhir tahun ini atau tahun depan.

Pak Jean said:
Crystel Roederer should be great and that would be my choice (are you sure they had a vintage in 1998 ?)

Bukan Crystel yang tahun 1998 tapi Veuve dan Dom Pérignon. Pak Jean, saya bisa tidak minta nasihat, in the near future, tentang wine. Sebab saya bukan ahli. Saya sepertinya akan taruk beberapa wine di wine society untuk diminum sekitar 10 tahun lagi. Di kemudian hari saya akan bawa wine itu ke Bali dan merayakan 10 tahun hidup baru saya di Bali.

Terima Kasih
Ni Luh


Kepada Bli Gede, Boss Warung Kucing


Bli Gede, mohon maaf saya bisa minta cuti kerja di Warung Kucing sebentar, sebab ada beberapa hal yang saya harus selesaikan. Saya juga sedang agak prihatin sebab ada seorang teman saya (bukan di forum ini) yang lagi mendapat cobaan dan semoga dia cepat sembuh.

Setiap kali saya membaca tulisan Bli, saya selalu tersenyum. Belom pernah saya ketemu bule yang lancar bahasa Indonesia, Jawa dan Bali. Dan juga Bli mengerti dalam tentang orang Indonesia. Terimakasih Bli atas tulisannya dan Avatar-avatar anda yang selalu sangat menarik. Dan tentu juga photo-photo anda di expat site: kelihatan sangat gembira.........putrinya dan nyonya cantik sekali, tentu juga Bli Gede...........


Bli dan teman-teman tolong jaga warung forum bahasa: jangan sampai api Bahasa Indonesia kita padam. Saya akan kembali secepatnya sebab saya senang bisa belajar praktek nulis lagi di bahasa Indonesia.

Hidup-hidup Bahasa Indonesia

Salam hangat dan sampai jumpa
Ni Luh
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Saya kira semua penggemar warung kita sangat sibuk dengan aktivitas valentine's day.

Dimikianlah, saya ambil suara2 kita kalian, terus digabung jadi satu buat berdoa semoga cepat sembuh Ibunya sahabat kita Ni Luh. Our hearts are with you.

Om santi, santi, santi Om.
Bli Gede
 

smusdar

Member
Dec 19, 2005
167
0
16
jakarta
www.click4trip.net
iya warung kucing sepi..
atau kita harus ada perbaikan, untuk hariini mungkin makanan yang tersedia harus ala barat :D

ada coklat, untuk appetizer/ makanan pembuka creme soup, untuk menu utama lamb chop, untuk penutup tiramisu ? kalu Om Jean punya red wine boleh juga disediakan :)

yummy, sedapnya..

dan untuk door prize, karena malam ini valentine, kita kasih ke semua pasangan coklat dan bunga mawar ?

Untuk Ni Luh, saya doakan semoga temannya cepat sembuh..
untuk Bli, saya sudah lihat fotonya , anaknya cantik ya..
Untuk Om Jean : saya kemarin lihat film komedi romantis perancis lama tahun 1970 di kelas perancis saya.. judulnya "Rabin Jacob" ceritanya lucuuuuuu sekali..tentang orang perancis, Yahudi di paris dan orang islam (aljazair)..pernah tahu film ini ?