Warung "Kucing": Mari bicara bahasa Indonesia

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Ni Luh...
kamu juga tuh bakat sekali jadi bussines woman. Jadi ok deh, aku jagain warung pagi, apalagi Rabu ... aku libur ngajar. Pooochie ditinggal biar bisa dipakai sebagai maskot agar banyak tamu-tamu yang datang.
Oh iya, ngomong-ngomong soal kucing... suamiku suka sekali dengan kucing, tetapi sejak 5 tahun ini kami tidak punya kucing, karena tinggal di appartemen lantai atas, yang tidak punya cukup banyak halaman. Jadi kalau di Bali-- pertama-tama yang kita beli ... Kucing.
Suami saya yakin kalau kucing2 harus berekor panjang, kalau ada kucing berekor pendek ...dia selalu bilang: Kasihan sekali, ekornya pasti dipotong orang untuk bikin sup. Aku capek menerangkan kalau di Indonesia tidak ada tradisi sup buntut kucing.
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Dyah said:
Aku capek menerangkan kalau di Indonesia tidak ada tradisi sup buntut kucing.

Hi Kak Dyah

Sepertinya di Cina, baca di koran, ada deh makanan yang dari kucing seperti kucing saya kalau tidak salah :cry: :cry:

Udah lupain deh...gemana bisnis hari ini apa ada pelangan yang baru...saya lihat Bli Gede mampir....Wah gawat ini cuma satu nasabah sehari...kita bisa-bisa bangkrut deh...padahal saya sudah promosikan lo..

Kak Dyah kita harus rapat darurat ini...

tema pertama
bagaimana caranya dapat pelangan baru. Mungkin kak dyah sambil melayani bisa juga membawa muridnya ke warung kita: warung bahasa german, spanyol, ingris, bali, jawa, indonesia (kayaknya seru)?

tema dua
mungking nama "kucing" tidak lagi mujarab. bagaimana kalau kita ganti namanya jadi Warung Lidah Sedap Pedas?? Gemana??

Tema tiga
mungkin kita harus bervariasi dalam usaha kita sebab restaurants sekarang lagi kena wabah macam macam. Gara-gara kakak bilang kita harus jadi wanita wirausaha saya jadi berpikir-pikir. Bagaimana kalau kita buka koperasi wanita....angota baru bisa menanam modal-modal juga kita bisa sekalian belanja di koperasi kita....kalau sudah besar mungkin kita akan jadi kelompok Konglomerat wanita di Indonesia....

Ide koperasi
warung lidah sedap pedas, Gym, Toko baju, toko sepatu, toko buku??

Tapi tujuan yang paling dasar koperasi wanita untuk memperdaya dirikan wanita supaya kita tidak tergantung keuangan dengan suami (laki-laki).

Bagaimana menurut kak dyah atau angels yang lainnya?

Kak dyah, bisa jaga toko tidak soalnya saya harus berenang...nanti saya akan jaga terus menerus waktu kakak di BAli...tapi jangan lupa mampir mampir.

Bli Gede

Bli gede said:
Pesananku hari ini arak straight up sama bahu lebar buat tangkap air mataku

Pekan ini saya akan ada banyak arak untuk bli juga mungkin juga yang lebih keras dari Scotland....

nanti saya akan banyak arak pekan ini kusus buat bli gede juga mungkin ada yang lebih keras Whisky...saya tingal dekat scotland jadi banyak stocks....Saya tangkap air mata dan apapun yang bli gede bilang di warung lidah akan tidak meningalkan warung ini....rahasia terjamin :lol: soalnya bli gede nasabah/pelangan kita satu satunya ya kita harus baik sekali kepada bli :wink:

Hidup Bahasa Indonesia
Ni Luh
 

Tommy

Member
May 11, 2005
655
0
16
waduh punya bisnis warung atau restoran berat banget dan kerjanya bikin pusing katanya. sainganya banyak dan tamunya dikit sekarang, tapi tentu.. kalau yang punya rajin dan ia dapat karyawan yg rajin (paling susah) bisa saja lancar. masalah sekarang bukan kalau orangnya rajin ataupun ide bisnisnya sempurna.. masalahnya ngga ada tamu. :? nah selamat gen. mogimogi sukses. :)
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Ni Luh,
ide kamu tentang "koperasi wanita" bagus ... bener kok. Malah sama dengan proyek beneran yang sedang aku garap tahun ini buat diterapkan di sini bersama para ibu-ibu. Aku sudah bikin konsep tentang itu... ada 4 Ibu-ibu yang mau ikut "Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh!"... Jadi kita mau bikin sarinah mungil.

Jadi kalau di forum kita bikin juga koperasi ... pasti bagus... bisa kita tawarkan ke klien lainnya... saya akan ajak murid-murid saya untuk mampir lihat-lihat koperasi ini. Tapi yang paling penting juga dukungan para Angel lainnya... kok belum ada yang mampir :roll: Mungkin lagi musim liburan ya?

Ayo kita mulai dengan bisnis baru ...gimana?
 

Kadek

Member
Dec 6, 2005
271
1
16
Australia
Ah sudah lama tidak mampir ke Warung Kucing. Sepi toh, kayak Bali aja nih.

Maaf baru bisa mampir, habis beberapa hari ini lagi nongkrong di Warungnya Tante – curi2 resep Gecok Kacang Merah untuk Bli Gede and siapa tahu bisa ikut menu baru Warung ini.

PS apakah ada orang yang bisa kasih saya resp buat kacang merah seperti saya sering makan di bali? Kadek?


Bli Gede Kalau ini yang Bli Gede maksud, Resepnya seperti dibawah
:?: Gecok Kacang Merah

Kacang Merah – diremdam semalaman dan direbus sampai matang (jangan buang airnya).
Kepala – dibakar sedikit lalu diparut kasar (seperti parut keju) atau mungkin bisa pakai desiccated coconut yang kasar yang diroasted dulu.

Nah, sambalnya Sambal Goreng Bawang Bali
Bawang merah – diiris tipis
Bawang putih – diiris tipis
Cabai rawit & lombok
Terasi
Minyak
Garam

Goreng bawang merah sampai layu, lalu masukan bawang putih. Goreng sampai sedikit kecoklatan tapi jangan sampai kering. Masukan cabai, terasi, dan garam sesuai selera.

Nah, semua bahan sudah jadi

Campur sedikit rebusan kacang merah dan sedikit kelapa bakar parut, sedikit sambal dan garam. Aduk sampai rata.

Buburkan sedikit daun jeruk lemo yang diiris tipis.

Saya kira segitu saja resepnya. Selamat mencoba ya.

Salam &dan semoga Success
Kadek
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
kadek,
Terima kasih banyak buat resepnya kacang merah. Kelihatan sangat enak. Saya akan coba masak weekend ini. Saya merasa lidahku belum pernah kenal sama resep ini. yang saya maksud seperti kacang mekuah. rasanya agak tawar tapi enak. Aduh, kenapa otak saya jadi bocor, nggak bisa ingat namanya, ya?

Beberapa minggu yang lalu saya bikin sambal sereh sebanyaknya terus dibagi2 dan dimasukkan freezer. Enak. Tinggal ambil aja. Mulai saya tertarik sama Indonesia, lidahku jatuh cinta. Kalau nggak ada cabe, trassi atau bumbu lengkap jadi bosan. Tapi kalau di Indo keluarga istri pasti minta saya masak pilihan2 dari Italia atau Vietnam.

Ni Luh, terima kasih atas perhatianmu, mudah2-an tidak lama lagi kehidupanku kembali berseimbang. Kalau forum ini bukan tempat cocok untuk membahaskan masalah pribadi, tapi saya sangat menghargai kata2mu rama tama itu.

Mengenaik kesepian warung ini...hmm. Saya kira nama nggak apa2. Kucing, pucing, lucing...sama saja. Misalnya Mcdonald's...nama Scottish, HA! Nggak pernah saya makan McHaggis di sana, ataupun ngorder Robbie Burns Glenfiddich Mcflurry.

Cobalah kalau namanya TERLALU terkenal. Di Surabaya ada warung/pecel/soto/rujak cingur GOYANG LIDAH setiap sudut dan pojok! Hampir jadi Starbucksnya Jatim Tulen, lho.

Nah, yang penting location, location, location. Pokoknya jangan sampai pakai alamat 99x, atau xx (XXX BOLEH, dong!). Cuma merebutkan orang.
Coba kamu keliling Denpasar cari sewarung tertentu, Alamatnya Imam Bonjol 99xx misalnya, pasti nggak ketemu. Panas, Lapar, Haus...Keliling2 terus. Pasti nggak ketemu. Tanya orang...sama sajah. TAPI, pulang sana nanti malam saja. BRRRRRONG! ...ADA LOH. Gaya warung Ajaib! Tanya saja sama Pak yang punya, "Ah ya saya cuma jualan setiap malam kalau ada bulan biru di langit gelap kecuali ada upacara. "

Ternyata...Nasehat Bli buat bikin warungmu jadi Sukses;
1. Kucing harus rama tama
2. Makanan harus sesuai dgn nama (lihat kasus si McHaggis di atas)
3. jangan GOYANG LIDAHmu
4. Tempat yang cocok dan tetap.

Pakai resepnya Kadek, lho. Pintar dia. Dyah sebagai Market research dan promosi. Ni Luh sebagai hostess/gadfly/femme fatale di pintu muka. Bli Gede sebagai koki/entertainment. Jimbo sebagai bouncer. Tommy...avatarnya di gantung di depan buat semua gadis datang merayap di warung kita. Roy cocok sekali untuk bartender (charisma, advice and a dab hand with a bottle). Matsaleh... She can just sit at the bar and look good.

Mengenaik konsepmu buat kooperasi wanita...apa saya nggak di kirain banci kalau nongkrong di sana sepanjang hari? Kalau sepanjang malam, lain. :wink:

Ahhhh, much better.
Matur Suksema, Bli Gede
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
:lol: :lol: :lol: :lol: Bli Gede, tulisan Bli membuat saya jadi terpingkal-pingkal. Lucu sekali. Bener juga Ni Luh, kalau kita bikin koperasi wanita, bagaimana dengan Bli Gede, Pak Jimbo, Tommy dan para Warriors.
Tetapi soal konsep koperasi tersebut di Hamburg Ok sekali... Banyak sekali wanita Indonesia yang tinggal di sini, sangat intelektual, punya latar belakang kemampuan management tinggi atau pengalaman kerja yang ok...tetapi karena hidup ikut suami di negri orang tidak bisa punya kesempatan bekerja ... Saya melihat hal itu sebuat "modal" yang besarr dan tak terbayar, jadi akan saya garap... gaya koperasi lah ... biar tidak terlalu mahal biayanya.
Hari ini aku tidak bisa jaga warung, banyak yang harus diselesaikan di luar rumah dan kantor.... Selamat ngobrol deh!
 

Tommy

Member
May 11, 2005
655
0
16
Pakai resepnya Kadek, lho. Pintar dia. Dyah sebagai Market research dan promosi. Ni Luh sebagai hostess/gadfly/femme fatale di pintu muka. Bli Gede sebagai koki/entertainment. Jimbo sebagai bouncer. Tommy...avatarnya di gantung di depan buat semua gadis datang merayap di warung kita. Roy cocok sekali untuk bartender (charisma, advice and a dab hand with a bottle). Matsaleh... She can just sit at the bar and look good.

hahaha. ayo nah!! :lol:
 

dahlia

Member
Oct 4, 2005
95
0
6
Seattle, Washington
Hi Ni Luh, Dyah dllnya.

Waduh enak juga nih pulang dari winter break ada yang buka warung, menunya asyik lagi.
Saya mau pesan kopi jahe dan pisang goreng Bu Ni Luh. Disini udara agak dingin akhir2 ini, kopi jahe dan pisang goreng pasti sedap sekali.
Berapa harganya? Jangan mahal-mahal ya?

Terima kasih
 

dahlia

Member
Oct 4, 2005
95
0
6
Seattle, Washington
Bli Gde,

Lucu sekali wartanya yang terakhir....
Kalau warungnya sepi mungkin perlu sedikit marketing ya.
Bagaimana kalau kantor2 disekitar warung dikirimin menu special dengan discount special. Tentang pemajangan fotonya Tommy untuk menarik cewek-cewek, ide bagus juga, yang penting Tommy nggak keberatan hehehe.

Kepala – dibakar sedikit lalu diparut kasar (seperti parut keju) atau mungkin bisa pakai desiccated coconut yang kasar yang diroasted dulu

Kadek,
kepala siapa yang dibakar??? diparut lagi...WADUH! pasti sakit banget.


Salam
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Tommy

Melalung seperti bugil...mana photo anda melalung :oops: dulu dong sebelum Kak Dahlia mempertimbangkan nasihat anda. Apakah anda angota "camera club" :idea:

Dasar Laki-laki
Ni Luh
 

Tommy

Member
May 11, 2005
655
0
16
habis mandi sauna panuaaas ama teman2 dekat pantai semua "army of the apes" lari keluar kompak dan melalung-mania. berenang di salju atau lautan es yang dijebol enak sih...hihihi. fotonya blum ada. sry.
laugh.gif
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Hey Tommy man,

Hati2. Kalau mau bikin foto buat Ni Luh, harus SEBELUM mandi es. Kalau sesudah pasti ada yang "Kompak(t)!" :shock:

Maaf, saya nggak bisa lama sini. Putriku agak sakit badan harus ditungguin. Inilah, saya kasih foto mantan mascot kita;

melt.jpg


Selamat nongkrong, Bli Gede
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Hidup-hidup Bahasa Indonesia

Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat datang untuk Kak Dahlia...Wah senang dong skiing holiday...

Untuk weekend ini semua gratis....open bar.........karena ada Kabar Gembira....Saya baru dengar kabar bahwa sahabat saya baru melahirkan bayi laki-laki...

Saya mohon saudara-saudari menaikan gelas-gelas untuk sahabat saya dan bayinya....

Sampai jumpa lagi....
Ni Luh

PS Bli Gede...lucu sekali...saya akan balas ide bli bagus sekali..
PPS Tommy...saya tidak percaya....lihat photonya dulu...3D or panos will be good..... :lol:
PPS Kak Dyah kapan berangkat ke Bali...
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Selamat Siang!
Hari ini tidak makan di warung, karena sudah "brunch" ala Jerman... tapi kalau ada kopi jahe boleh juga.
Ide Bli Gede benar-benar bagus... Saya sudah mulai promosi dan cari klien. Ada yang sudah jadi Newbie, belum on saja ...
Saya berangkat hari Rabu, ke Jakarta dulu ... baru hari Jumat sampai di Bali. Nanti saya bawakan bumbu-bumbu komplit dari Bali biar Kadek bisa masak yang enak...
Klien yang di Bali, ada yang mau dibawakan oleh-oleh dari sini ...untuk bikin kopi spesial misalnya??? Saya bisa bawakan Duque de Alba, brandy kesayangan kami ... untuk campuran kopi atau coklat panas.
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
Eeeeeh,
Warung jadi sepi sekali...sampai nggak ada yang jaga, lho. Bli Gede datang, cuma ada lampu strongking setengah sadar ditemani Radio Republik Indonesia...Ah, laporan harga sayur mayur dari keliling nusantara. "wortel tanpa daun...",Hmmph, porno sekali! Biar saya putar setasiun cari musik gamelan sedikit...Aaah lebih bagus gitu. Malam sekali gini agak sejuk, apalagi ada senafas angin jadi daun pohon kelapa gemeter sedikit. Bintangnya ber-kelip2 di langit hitam.

Gimana ya, sepi gini...bikin kopi sendiri,deh. Kasih gula, serbuk kopi, jahe cemet...hmm termos masih panas. mungkin Ni Luh cuma ke sawah sebintar :wink: . Aaaah, dikasih banyu gebos bedik. Hmmm, betul Dyah naruh botol Brandy di bawah kounter buat apes kalian. 'Ma Kasih ya, Mbak!

Duduk di bangku, naikkan kaki, dengar kodok... Sial! Strongking mau mati. Aaah, biarin aja...biarin gelap bedik gen, sing ken2.Bli gede mesirep gini, aja...

Waduh! lihat langitnya! bintang pada semuanya keluar kepingin kenal sama si warung kecil kita. Luar biasa pemandanganya!
Coba pikirlah, di suatu sudut Pulau Dewata sekarang sedang ada orang ke pura, mungkin sama keluarganya...Anak2 semuanya pakai safari kecil atau sarung kebaya kecil. Mungkin ada yang sudah selesai sembhayang. Mau pulang naik bebek, sarung me-rayap2 ke belakangnya gaya sayap kuning, kalian ada istri bonceng serta bawah pulang lungsuran.

Nanti, jadi pagi lagi. Mata hari akan sebarkan cahayanya pada pulau ini.Akan terdengar suaranya gergaji mesin lagi. Akan berada 1,000 bebek cari 1,000,000 cacing lagi. Akan ada asap dari 1,000,000 dapur lagi. lagi2 tanah akan tertekan 1,000,000 kaki anak yang lari pulang sekolah lagi, tapi sekarang masih malam.
Masih beberapa jam kita bisa menikmati langit, angin sejuk, suara mahkluk kecil serta kewangian bunga2 asli. Marilah, duduk, ngomongo, Bli Gede jaga warung...termos masih panas.

Selamat mimpi , Bli Gede
 

pooochie

Member
Aug 8, 2005
331
0
16
UK
Kepada Bli Gede

Dengan Hormat

Saya kagum dan salut dengan Bli Gede. Bahasa Indonesia Bli Gede sangat bagus. Saya heran dan kemudian sadar bahwa Bli Gede penulis yang berbakat: Indonesia dan Ingris etc (French?). Saya senang karena bisa berkorespondensi dengan Bli Gede.

Bli Gede said:
Hmmm, betul Dyah naruh botol Brandy di bawah kounter buat apes kalian

Mulai sekarang hakekat warung ini "Equal Opportunity": Perumpuan dan Laki-laki sama saja.

Untuk mensuksekan warung ini kita harus ganti management. Karena Bli Gede sangat berbakat saya rasa Bli Gede tidak keberatan kalau kita angkat sebagai "The Boss" untuk warung ini. Saya dan yang lain-lain jadi "Under Boss". Ide Bli Gede yang lalu sangat bagus mungkin kita kasih tugas-tugas angota forum ini supaya mereka datang dan lebih seru.

Kalau saya bisa propose pohon organisasi untuk warung ini sebagai berikut. Tentu atas approval Bli Gede. Angota-angota dibawah yang saya sebutkan ini bisa bahasa indonesia.

Slogan: Bersatu kita teguh bercerai kita mampus (not sure about this)

Maskot: Kucing (kucingnya Bli Gede)

The Boss: Bli Gede

Event organiser: Kak Dyah (nanti sampai di Bali market research ya)

Wedding coordinator: Jill

Koki Bali: Kadek - untuk resep traditional Bali...

Koki International: Pak Jean (supaya ada perancis touchnya - lebih posh :lol: )

Ahli Gudeg: Kak Dahlia - harus ada gudeg.... kalau tidak salah Kak Dahlia juga dari Yogya? Maaf saya setengah orang Yogya jadi harus ada gudeg :oops:

Ahli Wine: Matsaleh: Roederer for us please.

Bar tender: Oom Roy (such a character)

Satpam: Bapak Jimbo (Bekas SAS mungkin, ditungu bukunya :oops: )

Hiburan: Tommy (ajak teman bandnya dong di forum ini) tapi janga bugil ya :lol:

Gamelan: Made Marko

Tukang basa-basi: Ni Luh (enggak tahu bakat saya apa?)

Tukang poto: Oom Bert (Oom Bert bisa saya join Kamera Club anda :p )

Ojek: Thorsten (nasibnya di Bali): Sorry Thorsten no Ducati for you here just Honda Bebek :lol:

Pilot: Pak Colin - siapa tahu dapat tamu penting....kita harus punya jet sendiri dong nama ....burung rajawali ....for our airline name??

Oz Expert:: Sanurian....

Sampai Lupa: Jabber suamiku jadi Sound engineer: Soalnya hobinya hi-fi ... dasar laki-laki sukanya mainan :oops:

Gemana menurut Bli Gede dan saudari-saudara tentang kayalan saya :oops:

Ok disambung sampai nanti

Hidup-hidup Bahasa Indonesia
Ni Luh dan Pooochie

PS. Semonga putri Bli Gede sudah sehat.
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Aduh-aduh, Ni Luh ini sudah ambil bagian jadi bagian SDM=Sumber Daya Manusia. Itu bagian paling penting dalam bisnis!!!
Saya setuju dengan SDM yang disusun Ni Luh, semoga yang lain juga setuju. Jadi saya bisa langsung bikin program untuk usaha kita ini.

Ngomong-ngomong: Saya lihat brandy sudah dibuka Bli Gede... sekarang giliran saya minum kopi spesial.

Tentang slogan: "Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" begitu bahasa sesuai dengan ajarannya Yus Badudu, tapi diubah oleh kalangan muda menjadi "Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi".

Saya sedang beres-beres meja kerja, biar rapih kalau saya pergi ke Bali. Untung tidak perlu bawa koper pakaian karena koper pakaian liburan sommer selalu saya tinggal di rumah kakak saya di Jakarta. Dengar-dengar curah hujan sedang kuat sekali dan angin kencang sekali di Bali. Jadi mungkin perlu juga bawa jas hujan.

Oh iya, foto Bli Gede juga bisa kita pasang di depan warung, sehingga para turis domestik dan mancanegara yang bawa motor ikut mampir di warung kita ini.
 

BLI GEDE

Member
Jan 8, 2006
108
0
16
Negara Salju
ADDDDDDDDDDDDDDDDUH!:!:

Saya harus lihat weton saya lagi...Kenapa sih, seumur hidupku nggak pernah mencari tugas tapi selalu dicari kerjanya? Mala mau nongkrong di suruh jaga warung! Wah pintar Ni Luh!

Awas kamu Jabberwokker, nanti Ni Luh minta punya anak tapi bapak dijadikan penggendong! "Inilah sayang, suapin nih!"

Dari dulu saya disebutkan ceriwis...inilah akibatnya! Si istri sedang terpinkal-pinkal sampai pegang perut."Syukur!" katanya. :lol:

AHEM-AHEM...

NI LUH- "Bli Gede, angkat tangan kananmu ke atas, si kiri peganglah ini- Menu Warung Kucing."
BLI GEDE- "Sampun Mbak"
NI LUH-"Bu..."
BLI GEDE-"Aku wis tuek...Mbak"
NI LUH- "YA WIS pak! DENGAR terus IKUT NGOMONGO!"
BLI GEDE-" OK BU..."
NI LUH-(Turis Belog!) "Saya, yang di sebutkan Bli Gede.."
BLI GEDE- "Saya, yang di sebutkan Bli Gede.."
NI LUH-"...akan kerja dengan betul..."
BLI GEDE-" Waduh, ini lama ini, saya harus masuk kantor besok sayang. minta cepat, ya."
NI LUH-" OK,OK Apakah kamu janji kerja dengan betul dan keras sebagai boss bagus? Harus baik hati pada anak buah semuanya, sopan-santun dan
senang kaya maupun miskin, sehat maupun mati?"
BLI GEDE-" Hey Luh, maksudmu saya disumpah apa dinikah?"
NI LUH-" OH! Sorry, sorry. Minta maaf ya. Mukamu hampir mirip si Thorsten. Sing ken ken ya?"
BLI GEDE- "Ya, ok sampun. Cuma ada kondisi 3: ONE- Tidak boleh ngeflame di warung kita. Bukan ayam bakar 66 ini. TWO- Pada petugas yang kerja pagi, seandainya kamu masuk dan Bli Gede sedang tidur di atas bar, jangan diganggu kecuali ada tamu. THREE-PUT THE LAWAR BACK IN THE FRIDGE!"
NI LUH-"Suksma, ya Bli"
BLI GEDE-" "Makasi Kembali geg"

And so it begins...Roy, Jimbo, Tommy tolonglah! Pak Jean , kenapa diam? Aidez-moi!

Matur Suksema, Bli Gede.