Salam di bulan Februari ...

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Halo pembaca pojok berbahasa Indonesia,
tidak terasa sudah hari ke enam bulan Februari, pasti sudah banyak perubahan cuaca. Di Indonesia mungkin sudah tidak lagi hujan tiap hari ... di kota tempat tinggalku juga demikian, suhu tidak lagi di bawah nol derajat. Bagaimana di belahan bumi lainnya tempat tinggalmu?

Semakin masuk ke tahun 2009 ini, tentunya aku semakin senang... karena membayangkan bisa segera bertemu dengan Bali dan isinya. Meskipun untuk musim panas bulan ini aku belum berencana pulang kampung seperti biasanya, tetapi keputusan untuk tinggal 6 bulan di Bali sudah bulat dan sudah kami tetapkan waktunya: Oktober 2010! Keputusan yang membuatku senang sekali, bisa berbagi tanah air.

Saya ucapkan selamat menikmati Bali atau Indonesia bagi yang tinggal di sana, dan bagi yang belum tinggal di Bali ... selamat membangun rencana, bermimpi dan merealisasikannya.

Salam,
Dyah
 

Medan

Member
Oct 11, 2008
34
0
6
Hello Dyah,

Bagaimana kabarnya di German semoga semua baek2 aja ya. Hari ini Minggu and hujan rintik2, kami di sana udah engak sabar untuk spring nich. Udah capek dengan winter.
Jadi rencananya mau pindah ke Indo tahun 2010 nich, semoga aja semuanya berjalan dengan lancar ya.

Gue udah engak sabar untuk mendapat sinar matahari lagi dan melihat bunga2 yang mekar kembali dengan aromanya yang membuat kita terasa in tropic again.

Salam
Liz
 

Dyah

Member
Dec 29, 2005
453
0
16
Hamburg, Germany
www.ikat-agentur.com
Hallo Liz,
sudah bulan Maret... di Jerman belum juga hangat seperti biasanya ...
Aku dan suami sedang berlibur sampai 22 Maret di kota Alanya, salah satu kota kesayangan kami di Turki... lumayan menikmati hari-hari santai dengan sinar matahari, kota cantik, makan enak, pantai indah ...
salam dari Alanya,
Dyah